MAHASISWA BKPI BERPRESTASI DALAM AJANG MTQ TINGKAT PROVINSI SUMUT KE 39

Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam UIN SU Medan, telah meraih prestasi membanggakan sebagai Peringkat 3 Terbaik dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Sumatera Utara ke-39. Ahmad Qeis berkompetisi dalam cabang Seni Kaligrafi Al-Qur’an golongan naskah putera dan menunjukkan keterampilan serta dedikasi yang mengesankan.

Dalam ajang prestisius ini, Ahmad Qeis memperlihatkan keahlian yang luar biasa dalam seni kaligrafi, memukau juri dengan kualitas naskah yang menawan dan penuh makna. Keberhasilannya meraih peringkat ketiga adalah hasil dari latihan intensif, ketelitian, dan kecintaan mendalam terhadap Al-Qur’an.

Prestasi Ahmad Qeis tidak hanya merupakan kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga merupakan simbol keberhasilan Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam UIN SU Medan dalam mengembangkan dan mendukung bakat mahasiswa di bidang seni Islam. Kami mengucapkan selamat kepada Ahmad Qeis atas pencapaian ini dan berharap prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus mengejar keunggulan di berbagai bidang.

Semoga pencapaian ini menjadi langkah awal bagi Ahmad Qeis untuk meraih kesuksesan lebih besar di masa depan.